Wednesday, September 11, 2013

Cumakatakata

nilah aku dengan segala kekuranganku,
inilah aku dengan segala keterbatasanku,
dan inilah aku dengan segala yang ada pada diriku..
Aku dalam sadarku,
aku dalam mimpiku,
dan aku dalam tempurung yang menyelimutiku…
Aku tetaplah aku,
dan sampai kapanpun inilah aku … : )
Hargai dan cintai kekuranganku karena semua yang aku lakukan bukan suatu “keharusan” tapi “keinginan-ku” untuk menyenangkan hati-mu dan berusaha melengkapi hidup-mu…
Untuk orang yang aku cintai…,
Aku penuh kekurangan dan jauh dari sempurna, karena…
Aku tidak pintar memasak tapi akan aku pastikan ada sarapan pagi untuk-mu dan makan malam untuk menghilangkan letih-mu…

Aku tidak pintar menjahit tapi akan aku pastikan aku bisa memperbaiki kemeja-mu yang terobek atau memperbaiki kancing baju-mu yang terlepas…
Aku tidak rapi tapi akan aku pastikan rumah-mu selalu dalam keadaan bersih dan terawat…
Aku tidak pintar menabung tapi akan aku pastikan semua tagihan terbayar tepat pada waktu-nya…
Aku tidak pintar berbelanja tapi akan aku pastikan semua kebutuhan-mu terpenuhi…
Aku tidak pintar menyuci pakaian tapi akan aku pastikan baju-mu selalu tampak baru dan harum…
Aku tidak pintar menyeterika pakaian tapi akan aku pastikan baju-mu selalu dalam keadaan rapi ketika akan kau kenakan…
Aku tidak pintar membagi waktu tapi akan aku pastikan dalam setiap kesenangan-ku disitu ada diri-mu…
Aku tidak pintar berdandan tapi akan aku pastikan aku mampu menempatkan gaya-ku dengan tepat dan tidak mempermalukan-mu…
Aku terkadang akan penuh dengan keegoisan dan manja berlebih tapi akan aku pastikan sifat itu hanya akan keluar pada waktu dan tempat yang benar tanpa menyusahkan-mu…
Aku tidak pintar mengambil sebuah keputusan tapi akan aku pastikan setiap keputusan yang aku ambil ada diri-mu sebagai pertimbangannya…
Aku selalu penuh kehebohan tapi akan aku pastikan kau tidak akan terganggu dengan kehebohan diri-ku…
Aku memiliki pekerjaan tapi akan aku pastikan pekerjaanmu-lah yang akan menjadi utama…
Aku tidak pintar mengendalikan emosi dan akan berdebat tapi akan aku pastikan kata-katamu-lah yang akan aku dengar dan akan aku lakukan…
Aku tidak pintar bergaul tapi akan aku pastikan kau tidak akan merasa malu bila aku berdiri disamping-mu…
Aku tidak mengikuti kursus kepribadian tapi akan aku pastikan kau akan merasa bangga atas pribadi-ku…
♥ ♥ ♥
Semua yang aku lakukan tidak menggunakan kata “tapi” melainkan “walaupun”, karena semua yang aku lakukan hanya berusaha membuat yang terbaik dan menyenangkan-mu..,
Apabila semua itu tidak cukup untuk diri-mu, tolong hargai usaha-ku walaupun tidak terlihat oleh mata-mu dan terasa kurang…
Semua aku lakukan karena aku menyukai-mu, karena mencintai-mu.., Karena cinta dan rasa yang aku miliki adalah keinginan berbuat baik kepada orang yang aku cintai yang harus tampak setiap saat, sepanjang kebersamaan kita…
Jangan ganti aku atau membandingkan aku dengan yang lain hanya karena kau melihat semua kekurangan aku.., tapi coba-lah bertahan, hargai dan cintai setiap kekurangan-ku karena aku pun mencintai dan menghargai diri-mu apa adanya..
Tidak terlintas di otak kecil aku untuk me-request perubahan dari diri-mu karena aku menyukai diri-mu “sepaket” seperti pertama kali aku mengenal-mu. :P
Jangan bandingkan aku dengan yang lain karena tidak akan pernah sama, karena inilah diriku yang jauh dari kata sempurna tapi selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk diri-mu..,
Tolong lihat aku sebagai seseorang, bukan sebagai Partner-mu, bukan juga orang tua-mu, bukan juga sebagai teman-mu, tidak juga sebagai sahabat-mu atau bahkan sebagai seorang “wanita” tapi lihatlah aku sebagai seseorang…
Karena bila kau melihat aku sebagai seseorang kau akan memberikan penghargaan akan segala perbedaan yang ada di antara kita.,
Karena aku adalah seseorang yang jauh dari sempurna, aku penuh kekurangan dan membutuhkan diri-mu sebagai pelengkapnya…
Hargai dan cintai kekurangan-ku karena aku membutuhkanmu…
Always love you from deep my heart dear, 

No comments:

Post a Comment