Wednesday, September 11, 2013

Drama

Entah dari mana drama ini dimulai, seolah-olah aku tinggal dalam tahap benar sendiri, menjadi inkarnasi imajinasi saya, saya tertidur dalam imajinasi karakter, Seorang tokoh yang berbeda dari diriku sendiri, aku merasa lebih baik, tapi aku lupa, ternyata aku sedang "me" ... Saya menjadi karakter saya, dia bermimpi di dunia imajinasi, begitu aku menjelma, sampai aku tertidur dan lupa untuk kembali pada dunia saya, seperti sinetron yang penuh drama dan juga di dramatice, saya ' m menjadi cengeng dan mudah menangis, tidak bisa berhubungan sedikit perasaan, pasti akan mudah pecah dan berair di kedua kelopak mataku, saya Melupakan, bukan saya ini adalah Knights, HHHHHHHHHH ... sejenak menarik napas lebih dalam, buang napas off. Untuk hilang sesak di dada, berharap rindu dan air mata sekarang hanya menjadi souvenir. Hingga akhirnya yang tersisa hanyalah tertawa ...Tentang saya dan kehidupan saya penuh dengan drama.

No comments:

Post a Comment