Wednesday, October 23, 2013

Ibu peri ! Dengarkan curhatanku yaa ! didalam hubungan ku , aku ngerasa nganjel , ngerasa ada rasa kecemburuan terlalu amat dalam , kecurigaanku dan rasa ego ini tak bisa dihilangkan . Aku seperti ini apa belum bisa seutuhnya percaya dengan kekasihku ? , tapi aku ingin dia meresakan , memahami apa yang aku pikirkan ? Ibu Peri Dihubunganku ini aku nggak suka namanya PHO , orang yang ngerusak kebahagianku nggak pernah tentram rumah tangganya kalau dia udah berkeluarga ? apalagi namanya open mengopen , openya gini terlalu perduli sama perempuan aku nggak suka itu , tapi aku yakin kok suatu saat ataupun kedepannya bisa menjadi pribadi yang baik . hilangkan keburukan yang tidak baik tunjukan prilaku kebaikan yang bisa dicontoh orang supaya orang itu bisa memberi respon terhadap kita Ibu peri apa dia jodohku nanti ,apa dia masa depanku nanti , apa dia yang memberi makan dan menjadi seorang ayah untuk anaku kelak nanti ? kadang manusia nggak pernah tau, tapi aku yakin doaku selalu ada untukmu wahai kekasihku , semoga tuhan mendengarkannya dan berjodoh dipelaminan nanti amin Ibu peri apakah aku terlalu banyak berharap sama kekasihku ? tapi aku bingung dengan keadaan aku sekarang , ntah cemana jalan pikiranku ngerasa udah buntu , dan nggak tau arah jalan pulang ! Aku yakin . aku yakin dan aku yakin dengan kata kata yang aku tulis kalian bisa mengeritik dan menanggapi curhatanku ini . semoga bermanfaat bagi yang membeca terimakasih :)

No comments:

Post a Comment