Tuesday, November 5, 2013

INILAH TAKDIRKU, IBU..DI MANA KAU?

aku disini menggigil menahan dinginnya udara disekitar ku..
mengapa kau tak memberiku kesempatan untuk merasakan pelukanmu ? apa aku melakukan kesalahan ?
atau kehadiranku adalah sebuah kesalahan?

sungguh bu,aku sangat iri dengan teman teman ku yang saat ini menangis di pangkuan ibunya..sementara aku,mengedipkan mata saja sudah tak mampu..sedih aku bu,ingin marah tapi kau pintu surga ku

ingin benci, tapi kau gerbang maaf ku..terima kasih telah memberiku kesempatan melihat dunia ini beberapa saat..
ku akan mendoakanmu disini,disisi Allah..agar jalanmu lebih bercahaya..biarkan bu..biarkan hanya aku yang merasakan seperti ini..dan biarkan adik adikku nanti merasakan pelukanmu,kasih sayangmu yang hanya ku rasakan sesaat..ku akan menyisihkan tempat yang indah disini,di bawah pepohonan yang rindang,di atas rumput yang halus dan bersih. sebersih hatiku untuk menyayangi dan mencintaimu ibu..



No comments:

Post a Comment