Sunday, November 24, 2013

Tolong ini cukup terakhir aku rasakan , aku berharap jangan pernah ada lagi kesakitan yang terdalam (ʃƪ˘˘ﻬ) (⌣́_⌣̀)

Malam ini cukup sakit kali aku , apa ini jalan hidupku apa ini emang jalan takdirku kenapa aku baik balasannya kaya gini , sakit hati kali aku tuhan , tapi aku harus tegar dan dan sabar .
Banyak orang bilang suatu perubahan nggak terus bisa berubah itu pake jangka waktu ataupun cukup lama , aku pingin melihat orang yang aku sayang selama ini berubah , tuhan dengarkanlah apa yang aku bilang apa yang aku alami selama ini , aku tulus sama dia aku tulus


Dua puluh November dua ribu tiga belas

Aku ngerasa tuhan nggak adil , kenapa orang lain bisa tapi aku nggak ? aku iri aku iri . aku yang pacarnya sendiri aja nggak pernah seperti itu ?


Cukup sakit hati kali aku ah , udah cukup kali aku disakiti udah cukup kali aku dihianati , tapi biarlah udah jalan takdirku seperti ini mau dikata apa , ya tetap kayak gini !
BIAR AKU DENGAN TUHAN YANG TAU APA YANG AKU RASAKAN

Deary Deary 
Kenapa mau anniversary ku kok kayak gini sih ? banyak kali masalah datang , hal yang kayak gini nggak aku pinginkan dari dulu ! aku ingin bahagia tanpa ada orang yang buat aku kecewa , tapi kenapa kok mesti ada rasa sakit hati ?

Perasaan kecemburuan itu emang udah sifatku dari kecil mau dirubah pun mana bisa boro - boro untuk dilingkan , tolonglah aku cuma mintak dihargain sikit aja , aku ngerasa aja nggak diperdulikan , ngerasa aku cuman boneka yang bisa dibuat mainan , tapi ingatlah wanita sebaik aku susah dicari , kalau udah pergi jauh baru terasanya 

No comments:

Post a Comment