Thursday, January 9, 2014

Gws kakekcu {}

Cepat sembuh kakek .
maaf saat ini aku tak bisa di sampingmu menemanimunya.
hanya doa yang bisa ku panjatkan agar kau selalu dalam lindungannya.
Ya Allah, aku mohon sembuhkan beliau . aku ingin sekali membahagiakan beliau. Aku mohon sembuhkanlah..
tak sanggup aku melihat kakekcu berbaring di kasur dan kesakitan seperti itu Beliau tak henti meneteskan air mata. Entah aa yang dipikirkannya. Saat itu aku berkata dalam hati "tunggulah kakek tunggu sebentar lagi. Aku akan membuatmu bangga dengan kedepannya kek ! Aku tak akan mengecewakanmu. Tunggu, aku akan membahagiakanmu"
Ya Allah, aku mohon sembuhkanlah beliau..
Dan syukurlah, hari ini aku mendapat kabar keadaaan beliau makin membaik. teruslah membaik kakek.
Terima kasih Allah, Engkau mendengarkan doaku.

Sembuhkanlah beliau ya Allah

No comments:

Post a Comment