Friday, February 14, 2014

Cukup kali ini jangan buat aku nangis kekasihku :'(

Yatuhan sakit kali sakit :'(
apa salah aku apa? Biar aku perbaiki dari NOL sampek aku merasakan sakit hati , ini bukan sekali tapi sering kali aku alami :'( . Seandainya aja aku nggak punya hati , biar nggak ada orang yang tersakiti macem aku :'( , aku harus gimana lagi serasa air mata gak ada habisnya membasahi pipiku .

Tuhan
Apa aku salah sayang sama dia , tapi kenapa dia nggak mikir perasaanku pingin rasanya aku balik seperti bayi yang baru lahir biar nggak tau apa namanya sakit hati .

Tuhan
aku masih nggak nyangka , bukan aku nggak percaya tapi? Perempuan mana yang nggak sakit batinnya mendengar kabar yang nggak mengenakkan , diluar bermesra mesraan dengan perempuan lain , perempuan mana yang nggak sakit , mikir lah aku pacarmu kekasihmu lagi :'( , bahkan ditelpon sms pas waktu dijalan apa ada ingat aku sikit pun ha apa ada ! cukup kali cukup udahlah :'(





Tuhan
aku pingin bahagia bukan bahagia dengan cara kepalsuan .
Tuhan , dimana hati nurani dia dimana? dimana tuhan :'( , seaindahnya aku bisa buat dia sadar pasti aku nggak merasakan kepahitan seperti ini :'(

TUHAN
orang ini nggak ngerasaiin jadi jadi aku , cukup sabar dan cukup tau aja aku yaallah , kuserahkan padamu emang itu petunjuk darimu semua yaallah , ini nasibku aku terima :'(
Sabar itu mahal, sabar itu ada batasnya, sabar itu capek, gak semua orang mampu sabar. Hargain orang yang sabar.

kata adek hera :)
yakin kak mau ngelakuin itu ? kak mungkin awak masih adekan kaka tapi cobaklah kaka buat apa balas dendam sama dia kak ? kak bukan maksud sok dewasa awak aja kak kayak gitu :'( percaya kak sama awak kak semua ada balasannya dari allah :'( kalau dia seperti itu ya mungkin dia bukan jodoh kak pasti ada yang lebih baik dari dia kak ;-) seharusnya  kaka bersyukur allah sayang sama kaka makannya ditunjukkan allah dia bukan cowok baik2 , awak tau kak rasanya sakit tapi kak cobaklah berpikir positif ;) ketika dia nanti udah tau rasanya disakitin cemana? dia tau kaka sayang sama dia pasti dia akan tergila gila dengan sendiri kak , andai awak ada disana awak peluk kakak  awak usap air mata kaka :'(

cak kamu jadi aku
terus aku nyakitin kamu
cemana perasaanmu sakit bukan?
tapi aku berfikir aku nggak akan seperti itu , aku berusaha jadi yang terbaik paling baik dari perempuan manapun dan aku nggak akan buat orang yang aku sayang kecewa :)

kata kakak FWD :)
Kaka nggak tau siapa, cuman kak pernah liat sari ..
maap dek kak ngasih tau nggak ada maksud apa apa , karena kak juga perempuan pasti sakit hati kalok tau cowok na selingkuh :'(
Pegangannya loh sari :( mesra kali . ceweknya pegang pinggang riki , terus riki pegang tangan ceweknya , kak aja liat na nggak sampek hati , karena kak ingat sari,

tengoklah kak ini aja tau kak rasanya kayak mana aku , tapi kenapa kok nggak ada mikir perasaanku yaallah :'(

Makasih semua ya kaka adek yang kasih motivasi buat aku , insallah aku janji bakal buat dia bisa berubah , dan sadar dengan semua itu , aku nyakin aku percaya karena allah , dan buat kawanku juga :(
dan orang tuaku juga bakal seneng melihat anaknya bisa bahagia :)

No comments:

Post a Comment